Diberi Penghargaan Anjasmara, Raffi Ahmad Terkenang Masa Lalu

Rabu, 20 September 2017 - 22:53 WIB
Diberi Penghargaan Anjasmara, Raffi Ahmad Terkenang Masa Lalu
Diberi Penghargaan Anjasmara, Raffi Ahmad Terkenang Masa Lalu
A A A
JAKARTA - Ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2017 menjadi ajang kenangan bagi Raffi Ahmad. Bersama Denny Cagur, presenter itu memenangkan kategori Duet Pembawa Acara Terpopuler pada Rabu (20/9/2017).

Sayang, Denny tidak hadir sehingga Raffi pun terpaksa menerima piala itu sendirian saja. Raffi mengaku tak menyangka mendapatkan penghargaan tersebut.

Meski tidak bisa tampil bersama Denny, Raffi tetap senang menerima pialanya. Apalagi yang menyerahkannya adalah Anjasmara, salah satu aktor yang diidolakan Raffi. Kategori Duet Pembawa Acara Terpopuler ITA 2017 dibacakan duet Anjasmara dan Gunawan.

"Saya mau cerita sedikit sama Aa Anjasmara. Tepatnya 2005, saya ingat banget duduk di ajang besar karena saya duduk di sebelah Aa Anjasamara yang mendapatkan penghargaan. Di sepuluh tahun ke depan, ternyata saya mendapatkan penghargaan dan diberikan oleh Anjasmara," papar Raffi di MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017).

Sementara, kategori Program Anak Lokal Terpopuler dimenangkan Kiko yang ditayangkan RCTI. "Puji syukur kehadirat Tuhan, Kiko menjadi program anak lokal terpopuler. Terima kasih buat Bapak Hary Tanoesoedibjo dan Ibu Liliana Tanoesoedibjo untuk support Kiko dalam program animasi. Terima Kasih untuk RCTI yang telah menjadikan Kiko sebagai program anak terpopuler. Semoga Kiko menjadi animasi yang berkualitas," ujar perwakilan Kiko.

Ajang ITA 2017 dilanjutkan dengan penampilan Foxes. Menyanyikan lagu Clarity, Foxes membuat ajang ini jadi lebih meriah. Foxes pun mengaku sangat senang bisa hadiri ITA 2017. Dia juga mengaku ingin mengunjungi beberapa tempat di Indonesia, salah satunya adalah Yogyakarta.

"Ya ini pertama saya di Indonesia. Saya suka dengan candi. Saya ingin ke Jogja karena banyak candi di sana," katanya.

Foxes bersama Daniel Manantha dan Indry Barends lalu melakukan permainan kata. Permainan ini memberikan keseruan tersendiri di ITA Awards 2017.

Indonesia Television Awards 2017 dibuka oleh penampilan Bunga Citra Lestari yang menyanyikan lagu Aku Wanita. Lalu dilanjut penampilan dari Armand Maulana yang berduet dengan Rizky Febian dalam menyanyikan lagu Cukup Tahu.

ITA Awards akan dimeriahkan oleh Minho SHINee dan Foxes. Selain itu, sejumlah penyanyi Tanah Air pun juga akan menyumbangkan suaranya. Ayu Ting Ting berduet dengan Iis Dahlia dan Inul Daratista.

Acara ini akan berlangsung selama 2,5 jam. Ajang ITA Awards akan ditutup oleh penampilan Minho yang tampil bersama sejumlah bintang tamu, penyanyi Indonesia dan para pemenang ajang ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6142 seconds (0.1#10.140)